ilustrasi,profit

Investasi Smart Blockchain Dengan UGPay Group AG

Momen terbaik untuk berinvestasi di sebuah startup dapat ditangkap di awal peluncurannya. Sayangnya, bagaimanapun, tidak semua proyek memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sumber keuntungan yang stabil. Untuk berhasil, sebuah startup harus membedakan dirinya dengan ide unik, keefektifan solusi teknis, dan relevansinya di pasar. Semua faktor ini hadir dalam proyek perusahaan Swiss UGPay Group AG. Mari kita telusuri apa yang membedakan proyek tersebut dan mengapa itu perlu mendapat perhatian.
Ide apa yang ada di balik UGPay Group AG?
Tim UGPay Group AG terdaftar di Zug, Swiss, area yang dikenal dengan sikap positifnya terhadap cryptocurrency dan startup blockchain. Perusahaan berbagi ide New Economic Evolution Of The World (NEEW) yang mengasumsikan bahwa investasi harus menjadi instrumen yang mudah dan jelas bagi setiap orang untuk dapat memperbaiki situasi keuangan.
Untuk mencapai tujuan ini, pengembang proyek mempresentasikan skema investasi yang menggabungkan yang terbaik dari dua dunia - dunia instrumen keuangan digital dan tradisional. Pendekatan tersebut didasarkan pada prinsip-prinsip berikut:
● Diversifikasi risiko
Tim UGPay Group AG menawarkan pengguna untuk menjadi pemilik bersama dari portofolio investasi global yang mencakup aset lebih dari 20 sektor bisnis, termasuk proyek-proyek IT, manufaktur, dan industri keuangan.
● Penyederhanaan proses investasi
Pengguna UGPay Group AG tidak perlu mencari proyek untuk diinvestasikan sendiri. Untuk menyederhanakan proses, para pengembang membuat token portofolio investasi. Dengan membeli token proyek, pengguna menjadi pemilik bersama portofolio dan mulai mendapatkan keuntungan. Transparansi semua operasi UGPay Group AG dijamin oleh blockchainnya. Salah satu keuntungan utama dari teknologi blockchain adalah tidak mungkin untuk mengubah transaksi di buku besar. Jaminan integritas informasi memberikan transparansi dalam komunikasi antara perusahaan dan investornya.
● Ekspansi investasi
Pasar saham penuh dengan batasan. Misalnya, beberapa aset tidak tersedia untuk investor non-profesional. Masalah lainnya adalah hambatan masuk yang tinggi. Investasi pada beberapa aset membutuhkan modal awal yang cukup besar. Skema investasi oleh UGPay Group AG memungkinkan investor melewati hambatan ini. Aset dibeli oleh perwakilan perusahaan yang merupakan investor profesional, sementara pengguna mendapatkan akses ke instrumen melalui tokenisasi portofolio investasi.
Bagaimana cara berinvestasi di UGPay Group AG?
Untuk menjadi pemilik bersama portofolio investasi perusahaan, cukup membeli token keamanan internal proyek - WCRU. Emisi total adalah 80 juta koin. WCRU, harga awal $ 0,35, terdaftar di Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat, SEC.
UGPay Group AG membutuhkan token keamanan untuk meluncurkan Security Token Offerings (STO) - sejenis token penawaran publik, sekuritas digital. Penghimpunan dana akan menjadi dasar bagi portofolio investasi perseroan.
Mulai Maret 2021, token UGPay Group AG tersedia untuk dibeli di akun pribadi di platform proyek . Dalam waktu dekat, pengembang merencanakan daftar aset digital di bursa populer.
Penting!
Setelah mendaftar, harga token dari proyek yang menjanjikan sering kali mengarah pada pertumbuhan. Fakta bahwa UGPay Group AG terdaftar di SEC menunjukkan tidak adanya hambatan dalam pencatatan WCRU di bursa utama. Ini, investasi yang dilakukan hari ini ke dalam cryptocurrency proyek mungkin mendatangkan keuntungan dalam waktu dekat.
Secara total, investor UGPay Group AG akan mendapatkan empat jenis pendapatan:
1. Staking
Investor mendapat untung dari menempatkan token proyek WCRU di dompet kripto. Hadiah didistribusikan dalam token utilitas perusahaan, UNTB, yang emisinya adalah 8 123 456 789. Pemegang UNTB mendapatkan akses ke sumber daya jaringan, seperti memori RAM, daya komputasi CPU, dan kecepatan NET.
2. Bonus program loyalitas
5% dari total penjualan token akan didistribusikan ke pemegang WCRU ke dompet kripto mereka di stablecoin USDU. Jenis hadiah ini hanya tersedia hingga Oktober 2021.
3. Bonus Profi
Untuk mendistribusikan hadiah ini, UGPay Group AG mengembangkan stablecoin, USDU, yang nilainya dipatok ke dolar AS. Dana penyediaan USDC disimpan di bank Swiss sebagai kustodian.
4. Kenaikan harga saham perusahaan
Dinamika positif bergantung pada perilaku bagian dari portofolio UGPay Group AG dan mata uang kripto proyek.
Informasi yang menarik!
Tim UGPay Group AG lebih dari sekadar menawarkan instrumen investasi yang disederhanakan. Menurut representasi proyek, investasi yang berhasil tidak mungkin dilakukan tanpa pendidikan proaktif. Oleh karena itu, para ahli proyek secara teratur menerbitkan materi pendidikan di platform yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan di antara pengguna.

Ringkasan :
Tim UGPay Group AG menawarkan cara investasi yang disederhanakan, di mana pengguna dapat memperoleh keuntungan berdasarkan portofolio investasi profesional.
Pada awal Maret 2021, perusahaan bersiap untuk meluncurkan dompet kripto di blockchainnya untuk pemegang WCRU untuk mendapatkan keuntungan mereka. Investasi pada tahap awal untuk proyek yang menjanjikan dengan peluang untuk tumbuh mungkin membawa keuntungan besar dalam waktu dekat.
https://coinmarketcap.com/headlines/news/smart-blockchain-investments-with-ugpay-group-ag-review-on-the-project-and-its-opportunities/
https://www.newsbtc.com/sponsored/smart-blockchain-investments-with-ugpay-group-ag-review-on-the-project-and-its-opportunities/

 
.